Selasa, 03 Juli 2012

Masa-masa SMA

Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii Guys!!!!!      

Ga kerasa banget nih sekarang gue udah kelas 3 SMA ajaaa, perasaan baru kemaren lulus SMP deh :') Ga nyangka yaaaa waktu amat sangat cepet banget, perasaan kemaren baru masuk SMA deh. Ya ampun ga kerasa banget waktu sekarang, tau-tau nya udah mau UN ajaaaa lagi , bakalan sibuk banget deh buat masuk snmptn, ga ada yang namanya main-main lagi nih guys, pasti waktu yang ada buat belajaaaaaaar! Menurut gue nih ya, kelas 1 SMA itu masa-masa nya pacaraan naksir itu lah jadian lah pacaran lah jalan-jalan sama pacar lah, pulang malem pokoknya kelas 1 SMA itu masih labil banget, kalo masalah pelajaraannya cuma bingung mau masuk IPA / IPS. Nah, kalo kelas 2 SMA itu masa-masa nya maiiiiin, menghabiskan waktu bersama teman-teman, pulang malem karena main bareng temen, terus curhat, ngegosip, pokoknya masa-masa bermain banget deh, mau IPA / IPS sama aja kok yang penting gimana kita ngejalaninnya ajaa. Nah, sekarang gue udah kelas 3 SMA  yaampun rasanya kalo boleh ngulang, gue mau balik ke kelas 1 SMA lagiiiiiiiii, masa-masa kelas 3 tuh yaaaaa "Belajar" mulu,sibuk sama pelajaran,pm lah, les disana-sini, belajar mulu pasti, setiap ketemu temen pasti bahasnya soal-soal bukan ngegosip/curhat seperti kelas 1 dan 2. pokoknya kelas 3 SMA itu masa-masa nya berjuang buat masa depan. Kan udah puas tuh ya kelas 1 nya masa-masa pacaran, kelas 2 nya masa-masa bermain sama temen-temen, nah kelas 3 nya belajar deh buat masa depan. seimbang kan ya? gamungkin kan kita hidup mau seneng nya ajaaaa ehehe. Nanti juga kalo udah ngejalanin pas kelas 3 ga kerasaaa lama kok, cepet malah. masa-masa kelas 3 ini yang biasanya akan dikangenin pas udah gede nanti. capeeeeknya ga akan tergantikan, apalagi kalo kita udah petik hasilnya nanti, waaaah sesuatu banget rasanyaaaa :'D       Masa-masa kelas 1 SMA itu masa-masa nya mencari jati diri,mencari temen-temen baru,mencari gimana arti kehidupan sesungguhnya. Mungkin gue udah sedikit menemukan jati diri gue tapi ya gak seutuhnya. Duh,kelas 1 tuh masih polos banget deh yang setiap hari bawa bekel gaberani ke kantin, masih takut-takutan, masih patuh banget sama yang namanya peraturan. Dikelas 1 juga gue dapet tementemen yang asiiiik banget di X-5 (JUGO) terutama TKJ, waaaaah seneng banget deh punya temen seperti kalian semua. Selalu ada disaat dibutuhin,selalu ngedukung gue,selalu ngasih gue nasihat&saran ketika gue ada masalah pokoknya TKJ the best banget deh:*          Masa-masa kelas 2 SMA, sedih banget pisah sama JUGO apalagi ada yang masuk  jurusan IPA dan IPS, terus beda kelas. Sebenernya udah nyaman banget sama JUGO tapiiiiiiii yaa mau engga mau harus berpisah deh J nah kelas 2 ini, gue masuk jurusan IPA kelas XI-A4 sebenernya agak males buat adaptasi lagi tapi ambil hikmahnya ajaaa, banyak temen terus juga ternyataaaaa kelas XI-A4 (PSIKOPAT) ini kelasnya asiiiiik banget sama kaya X-5 yaaaampun seneng banget! Menurut gue kelas 2 SMA ini tuh santai ga kaya kelas 1 yang harus pelajarin semua mata pelajaran, kalo kelas 2 kan Cuma pelajarin mata pelajaran jurusannya ajaaa. Pokoknya sayang banget deh sama PSIKOPAT, gamau pisaaaaah! Ah sedihL         



Nah selanjutnya…….…..masa-masa kelas 3 SMA????????????????










Tidak ada komentar:

Posting Komentar