Kamis, 27 Desember 2012

This is the most confusing part; where you can’t tell if it’s a sign for you to hold on or give up. It’s like receiving a boxed gift; you don’t know what wil surprise you from the inside, yet you know there’s something inside.

Minggu, 23 Desember 2012

Selamat Hari Ibu, Mah❤❤

Selamat Hari Ibu, Mamah Ku Tercinta!!!

Mamah..
terima kasih untuk semuanya yang udah mama berikan kepada aku selama ini
makasih banyak mama udah ngajarin aku dari kecil sampe sekarang, sampe aku udah beranjak dewasa
terima kasih untuk semua pengorbanan mu mah..
makasih banyak mama udah mau sabar ngadepin aku yang nakal dan susah dibilangin ini

Mamah..
kamu adalah orang yang terkuat yang pernah aku kenal dan aku temuin
kamu adalah orang yang paling sabar di dunia ini
kamu adalah sesosok ibu sekaligus istri yang baik
kamu adalah satu-satu nya penyemangat di dalam hidup aku

Mamah..
aku tau, mengucapkan terima kasih mungkin ga seberapa dengan pengorbanan mu selama ini
aku juga tau, berterima kasih pun tidak membayar seperempat jasa-jasa mu selama ini
tapi... aku punya seribu bahkan sejuta cinta untuk mu mah
karena, hidup aku adalah untuk Mamah.

Mamah..
maafin aku, selama ini aku sering berbuat kenakalan yang membuat mu marah&sedih
maafin aku, kalo aku sering ngelawan mamah
maafin aku, kalo aku sering mengabaikan kata-kata mu mah
maafin semua kesalahan-kesalahan aku mah..

Mamah..
aku tau, sekarang aku belum bisa ngasih apa-apa ke mamah
belum bisa ngebanggain apa-apa ke mamah
tapi.. aku janji mah..
suatu saat nanti, aku bisa ngebanggain mamah
dan melihat mamah tersenyum bangga karena aku.


Aku sayang Mamah selalu, sampai kapan pun.
I LOVE YOU MAH 

Minggu, 28 Oktober 2012


Dewi Patmawati



Nurmala Sari



Fatwah Dianiaty



Annisa Fitri Naziha


Azka Aisha


Nur Zain Rosdelima


Rabu, 10 Oktober 2012

Sorry

Sorry.
If when i woke up in the morning.
i still think about you,all about you.


Sorry.
If i still talks to my friends about you.
I just can't erase you from my life.


Sorry.
If i dreamed about you in my sleep.
I just can't figure it out.


Sorry.
If i still want to know about you.
About your life now.


Sorry.
If i still loves you.
I'm trying to forget, but i can't.
I just need a long time again.
For forget you.

But, one thing you must know.
I don't want to disturb-ing you.
I just want to know.
and no more than that.

Selasa, 09 Oktober 2012

I've fallen in love many times...................... always with you.

Sabtu, 22 September 2012

How Stupid I'am

You were the first boy to completely destroy me
but you’ll never know that..
one of the hardest things you’ll ever have to do is...
stop loving someone because they’ve stopped loving you.
you promise to take care of me,to protect me,to love me.
and i was so dumb to believe your lies.
the hardest thing is holding on especially when you know he has already let go.
sometimes i wish i was a little kid again.
skinned knees are easier to fix than broken hearts.

If You Forget Me

I want you to know one thing.

You know how this is:
if I look 

at the crystal moon at the red branch
of the slow autumn at my window
if I touch
near the fire 

the impalpable ash
or the wrinkled body of the log
everything carries me to you
as if everything that exists
aromas, light, metals.
were little boats
that sail
toward those isles of yours that wait for me.

Well now
if little by little you stop loving me
I shall stop loving you little by little.

If suddenly
you forget me
do not look for me
for I shall already have forgotten you.

If you think it long and mad,
the wind of banners
that passes through my life
and you decide
to leave me at the shore
of the heart where I have roots
remember
that on that day
at that hour
I shall lift my arms
and my roots will set off
to seek another land.

But
if each day
each hour
you feel that you are destined for me
with implacable sweetness
if each day a flower
climbs up to your lips to seek me
ah my love, ah my own
in me all that fire is repeated
in me nothing is extinguished or forgotten
my love feeds on your love, beloved
and as long as you live it will be.

Sabtu, 15 September 2012

LOVE

Love is when you crying, but you still care with him

Love is when he doesn't care with you,  but you still

waiting him with faithful

Love is when he started to loving someone else, and you

 still can smile and say " I'm happy for you"

"Catatan Akhir Sekolah by Psikopat"

         Catatan Akhir Sekolah, pasti kalian udah pernah nonton film yang satu ini. Cerita pas masa SMA, masa  paling naif sedunia,tentang cita-cita kita yang pengen dianggap sama orang-orang. Tentang kita yang pengen bikin kenangan paling berkesan dan paling beda buat semua orang. Kelas gue dalam tugas Bahasa Indonesia menampilkan drama 'Catatan Akhir Sekolah' dengan disutradarai oleh Caprina. Perencanaan dan persiapan mulai dilakukan, dimulai dengan pemilihan aktor dan aktris, pembuatan naskah, properti panggung, backsound dan lainlain nya. Latihan demi latihan dilakukan oleh psikopat, kita semua saling membantu dalam pementasaan drama ini. Disini kesolid-an sangat amat terlihat, walaupun dalam pementasaan drama ini kelas xi ipa 4 banyak mengalami cobaan. Pementasaan drama kelas kita tampil hari ke 2. Ga gampang buat nampilin drama ini, kita butuh banyak properti,backsound yang pas dan pastinya para aktor dan aktris yang harus latihan terus. Drama kita ini menampilkan film yang di film-in, itu emang ga mudah bikinnya. Kita harus bikin film tentang dokumentasi sekolah, film ini dibagi menjadi 3 bagian yaitu pesta,cinta, dan kenangan. Awalnya kita udah bikin filmnya , tapii ternyata CD nya gabisa kebaca dan formatnya beda. oke akhirnya pun kita ngulang lagi,itu udah H-5, paniiik cuma yaudah coba dijalanin aja. akhirnya H-1 Film selesai!!!!wuhu.. dan para aktor dan aktris udah siap, team properti,lightening juga harus udah siap. Akhirnya hari pementasaan pun tiba!!! Pagi-pagi kita coba gladiresik sekali lagi, dan kita berdoa bersama agar drama 'Catatan Akhir Sekolah' psikopat ini sukses.  Sekitar jam 11.30, ketika kursi di aula sudah terisi semua oleh penonton, Drama 'Catatan Akhir Sekolah' pun DIMULAI!!!!! wuhuuuuu.... penonton pun mulai bersorak-sorak ceria. Tokoh utama Drama kita adalah : Hadim sebagai Alde, Aji sebagai Arian, dan Teja sebagai Agni.
   Akhirnya pun Drama "Catatan Akhir Sekolah" XI IPA 4 SELESAI dan SUKSES!! Alhamdulillah Ya Allah!! rasanya tuh..... seneng & lega banget! kita emang ga terlalu mengharapkan sebagai pemenangnya, ini cukup sebagai pengalaman dan kepuasaan tersendiri. dan akhirnya yang memenangkan drama ini adalah sebatig (XI A3) congrats ya sebatig :) . Setelah drama ini selesai, psikopat tuh rasanya jadi makin makin solid. senang,sedih,suka,duka dihadapin bareng-bareng. kenapa yang indah-indah harus berada di akhir cerita? kenapa? Kita semua cuma bisa berdoa, agar kelas 12 nanti kelas nya ga dipisah lagi :) sedih banget kalo sampe dipisahhh udah klop banget sama psikopat ini, sayaaaang banget sama psikopat!!! :") Selasa, 19 juni 2012 bakalan jadi hari yang terindah dan pastinya ga akan pernah kita lupain yaaa. LOVE PSIKOPAT banget!!!






Jumat, 24 Agustus 2012

God

God..
I'm tired with the only one this problem.
It's never done. never gone.
It alwayss come and come.

God...
This is hurt, very hurt.
When the only one this problem gone?
When i can enjoy with my life without this problem?

God..
Maybe I'm just a common person.
I know I'm not perfect.
I know I had a lot of mistakes.

God..
Seventeen years i lived, it never change.
Always like that.
I'm tired for sure.

God..
I know you know all my problem.
I know you had a better plan than my plan.
but for once, please listen me

Only one i want.
Please remove this problem from me,from my life.
I just can't figure it out.

Selasa, 14 Agustus 2012


I saw you happy with your life now

I just.... hope you're happy:(:)<3

I Love You!<3

Jumat, 10 Agustus 2012

Jumat, 13 Juli 2012

thanks GOD

Thanks GOD.....
You gave me a beautiful gift in my life and it's you......Mom!{{{♥}}}
You're everything to me.
I love you so much MOM({})

Selasa, 03 Juli 2012

Masa-masa SMA

Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii Guys!!!!!      

Ga kerasa banget nih sekarang gue udah kelas 3 SMA ajaaa, perasaan baru kemaren lulus SMP deh :') Ga nyangka yaaaa waktu amat sangat cepet banget, perasaan kemaren baru masuk SMA deh. Ya ampun ga kerasa banget waktu sekarang, tau-tau nya udah mau UN ajaaaa lagi , bakalan sibuk banget deh buat masuk snmptn, ga ada yang namanya main-main lagi nih guys, pasti waktu yang ada buat belajaaaaaaar! Menurut gue nih ya, kelas 1 SMA itu masa-masa nya pacaraan naksir itu lah jadian lah pacaran lah jalan-jalan sama pacar lah, pulang malem pokoknya kelas 1 SMA itu masih labil banget, kalo masalah pelajaraannya cuma bingung mau masuk IPA / IPS. Nah, kalo kelas 2 SMA itu masa-masa nya maiiiiin, menghabiskan waktu bersama teman-teman, pulang malem karena main bareng temen, terus curhat, ngegosip, pokoknya masa-masa bermain banget deh, mau IPA / IPS sama aja kok yang penting gimana kita ngejalaninnya ajaa. Nah, sekarang gue udah kelas 3 SMA  yaampun rasanya kalo boleh ngulang, gue mau balik ke kelas 1 SMA lagiiiiiiiii, masa-masa kelas 3 tuh yaaaaa "Belajar" mulu,sibuk sama pelajaran,pm lah, les disana-sini, belajar mulu pasti, setiap ketemu temen pasti bahasnya soal-soal bukan ngegosip/curhat seperti kelas 1 dan 2. pokoknya kelas 3 SMA itu masa-masa nya berjuang buat masa depan. Kan udah puas tuh ya kelas 1 nya masa-masa pacaran, kelas 2 nya masa-masa bermain sama temen-temen, nah kelas 3 nya belajar deh buat masa depan. seimbang kan ya? gamungkin kan kita hidup mau seneng nya ajaaaa ehehe. Nanti juga kalo udah ngejalanin pas kelas 3 ga kerasaaa lama kok, cepet malah. masa-masa kelas 3 ini yang biasanya akan dikangenin pas udah gede nanti. capeeeeknya ga akan tergantikan, apalagi kalo kita udah petik hasilnya nanti, waaaah sesuatu banget rasanyaaaa :'D       Masa-masa kelas 1 SMA itu masa-masa nya mencari jati diri,mencari temen-temen baru,mencari gimana arti kehidupan sesungguhnya. Mungkin gue udah sedikit menemukan jati diri gue tapi ya gak seutuhnya. Duh,kelas 1 tuh masih polos banget deh yang setiap hari bawa bekel gaberani ke kantin, masih takut-takutan, masih patuh banget sama yang namanya peraturan. Dikelas 1 juga gue dapet tementemen yang asiiiik banget di X-5 (JUGO) terutama TKJ, waaaaah seneng banget deh punya temen seperti kalian semua. Selalu ada disaat dibutuhin,selalu ngedukung gue,selalu ngasih gue nasihat&saran ketika gue ada masalah pokoknya TKJ the best banget deh:*          Masa-masa kelas 2 SMA, sedih banget pisah sama JUGO apalagi ada yang masuk  jurusan IPA dan IPS, terus beda kelas. Sebenernya udah nyaman banget sama JUGO tapiiiiiiii yaa mau engga mau harus berpisah deh J nah kelas 2 ini, gue masuk jurusan IPA kelas XI-A4 sebenernya agak males buat adaptasi lagi tapi ambil hikmahnya ajaaa, banyak temen terus juga ternyataaaaa kelas XI-A4 (PSIKOPAT) ini kelasnya asiiiiik banget sama kaya X-5 yaaaampun seneng banget! Menurut gue kelas 2 SMA ini tuh santai ga kaya kelas 1 yang harus pelajarin semua mata pelajaran, kalo kelas 2 kan Cuma pelajarin mata pelajaran jurusannya ajaaa. Pokoknya sayang banget deh sama PSIKOPAT, gamau pisaaaaah! Ah sedihL         



Nah selanjutnya…….…..masa-masa kelas 3 SMA????????????????










Minggu, 01 Juli 2012

KIR

KIR.. Ya itu salah satu eskul di sekolah gue. Awalnya gue gatau mau masuk eskul apa, pertama gue coba masuk saman,tapi setelah beberapa kali gue latihan sepertinya gue kurang cocok dengan eskul itu. Lalu temen-temen gue ngajak untuk ikut masuk ke eskul KIR, awalnya gue engga tau KIR itu apa, ternyata KIR itu singkatan dari Kelompok Ilmiah Remaja. Akhirnya gue memutuskan untuk ikut eskul ini, kedengerannya sih asik tapi gue belum tau gimana isi eskul ini. Pertama kali gue masuk eskul ini, kaka-kaka kelasnya kocak-kocak terus asik pokoknya lucu-lucu deh terus juga banyak alumni nya. Gue nyaman dengan eskul ini. Ternyata isi eskul ini penuh dengan eksperimen dan pastinya kita akan lebih banyak mengetahui berbagai ilmu pengetahuan khususnya  di bidang ipa. Tapi ga sepenuhnya eksperimen sih, banyak games juga terus pokoknya asik deh. KIR ini bersifat kekeluargaan banget, ga ada senioritas sama sekali hehe :D Kalian tau gak? Cinta gue bersemi di KIR haha sama salah satu kaka kelas, lucu sih kalo dipikir-pikir, gue pacaran sama dia kurang lebih 13bulan, wow bukan waktu yang sebentar hehe. Pertama kali gue ikut acara KIR adalah buka bersama bareng KIR 2010 di KJ. 








KIR juga suka mengikuti perlombaan-perlombaan seperti cerdas cermat,reycle,mading 3D,mouse trap car,poster,debat bahasa indonesia dan lain-lain. Kita kemarin mengikuti lomba di UNJ, dan kebetulan gue dewi dan wina mengikuti lomba mading 3D dan yang lain juga ikut lomba. Sayangnya kita masih belum bisa menang, dan tapi  setidaknya ada rizal yang mewakilkan menang dalam perlombaan poster. Kita semua engga sedih mungkin sedikit kecewa tapi ini adalah pelajaran yang bermanfaat,kita bisa menjadikkan ini sebagai suatu pelajaran untuk lebih baik lagi ke depannya :D



KIR juga bukan cuma sekedar eskul yang setiap kamis nya mengadakan eskul, kita-kita juga pasti butuh refreshing yakan. akhirnya kita memutuskan untuk berlibur ke Dufan!! yeah.. Kita semua akhirnya pergi ke dufan untuk bersenang-senang! :D




Dari tahun ke tahun KIR biasanya ngadain buka bersama, tahun lalu gue udah ikut dan sekarang bagian angkatan gue yang ngadain, tempatnya sama seperti tahun lalu cuma mungkin suasanannya agak berbeda hehe









waktu terus berjalan, ga kerasa udah setahun bareng KIR dan sekarang tugas kami khususnya kelas 11 menggantikkan tugas-tugas kaka kelas kir sebelumnya. kalo tahun 2010-2011 KIR diketuai oleh Ade Anis Afrizal dan sekarang tahun 2011-2012 diketuai oleh Ekky Hermanstian. KIR juga ikut lomba mouse trap car di UNJ , yang ikut ekky dan calvin. Sementara buat mading yang ikut tya,indah dan harry. Lagi-lagi kita belum beruntung di mading, sementara ekky menang juara 2 untuk mouse trap car.






Pokoknya KIR itu sangat amat asiiik,menyenangkan,dan sagat amat kekeluargaaaaan.  LOVE KIR 112♥


Kamis, 28 Juni 2012

xoxo♥


A Thousand Years

Heart beats fast
Colors and promises
How to be brave
How can I love when I'm afraid to fall
But watching you stand alone
All of my doubt suddenly goes away somehow

One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

Time stands still
Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything take away
What's standing in front of me
Every breath
Every hour has come to this

One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more

One step closer
One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more




Senin, 04 Juni 2012

hardest part


There are things that we don't want to happen but have to accept
Things we don't want to know but have to learn
and People we can't live without but have to let go :")

Kamis, 31 Mei 2012

:')

 The sad moment when you've already learned to be a part of someone's life and you just end up being strangers :""""""""""""""""""""""""")

Minggu, 20 Mei 2012

._.

You see the broken heart i have? You gave it to me. You left me broken down,miserable, and lost. But then the light came shinning through and i got over you,but sadly there will always be that spot in my heart just for you. I don't hate you. I'm just dissapointed you turned into everything you said you'd never be. You're the first person who broke my heart. For the rest of my life,you will always be the one who hurt me the most. Don't forget that!

Rabu, 16 Mei 2012

Changing

I really wonder why people suddenly change.
One day they are sweet, the next day they're not.
One day they are here, the next day they're gone.
One day you are important to me, the next day you're worthless.

That is how ironic things and people can be.
Pretty shits, pretty lies.
But, it's your choice, you choose to get hurt when you choose to be close.

blah!

Do you think it's easy for me to see you with somebody else? :')

Selasa, 15 Mei 2012

untittle

I don't need a man to rescue me and i don't need to play the role of damsel in distress. I need a man who fills my life with promise and passion. Who can make me smile in the darkest of times and who can hold my hand without holding me back from my own potential. I need a man who supports my dreams, relishes in my accomplishments and understands my strength and my limits. I don't want the fairytale wedding, the happily-ever-after, because in all honesty, it doesn't work that way. i want fight, misunderstandings and silly imperfections. I want the realest possible form of love and that's the only one i will ever settle for in my life.

Rabu, 02 Mei 2012

Soulmate♥

A person with whom you have an immediate connection the moment you meet
A connection so strong that you are drawn to them in a way you have never experienced before.
As this connection develops over time,you experience a love so deep,strong and complex that you begin to doubt that you have ever truly loved anyone prior.
Your soulmate understands and connects with you in every way and on every level,which brings a sense of peace,calmness,and happiness when you are around them.
And when you're not around them, you are all that much more aware of the harshness of life and how bonding with another person in this way is the most significant and satisfying thing you will experience in your lifetime.
You are also all that much aware of beauty in life, because you have been given a great gift and always be thankful.


Sabtu, 31 Maret 2012

viatumblr

i was hurt by someone who told me that he really loves me
but left me hanging and even though i love him i always find
myself saying..
"i love him, but i'm tired of hoping"

you told me that you loved me
so, why did you go away?

know what causes hurt?
is it when somebody lies? NO
its when you believe.

i'm so tired of people needing a reason
for doing everything in their lives
do it because you want to
because it's fun.
because it makes you happy

Minggu, 25 Maret 2012

Always Be My Baby

we were as one babe
for a moment in time
and it seemed everlasting
that you would always be mine


now you want to be free
so i'm letting you fly
cause i know in my heart babe
our love will never die
no!


you'll always be a part of me
i'm a part of you indefinitely
girl don't you know you can't escape me
ooh darling cause you'll always be my baby
and we'll linger on
time can't erase a feeling this strong
no way you're ever gonna shake me
ooh darling cause you'll always be my baby


i ain't gonna cry no
and i won't beg you to stay
if you're determined to leave girl
i will not stand in your way
but inevitably you'll be back again
cause ya know in your heart babe
our love will never end no


you'll always be a part of me
i'm a part of you indefinitely
girl don't you know you can't escape me
ooh darling cause you'll always be my baby
and we'll linger on
time can't erase a feeling this strong
no way you're ever gonna shake me
ooh darling cause you'll always be my baby


i know that you'll be back girl
when your days and your nights get a litte bit colder ooohhh
i know that you'll be right back babe
oooh! baby believe me it's only a matter of time


you'll always be a part of me
i'm a part of you indefinitely
girl don't you know you can't escape me
ooh darling cause you'll always be my baby
and we'll linger on
time can't erase a feeling this strong
no way you're ever gonna shake me
ooh darling cause you'll always be my baby


     Sebenernya ini lagu udah lama, cuma sekarang gue lagi suka banget sama ini lagu. Kalo menurut pandangan gue, lagu ini mengisahkan sepasang kekasih yang saling mencintai tetapi si cewek ingin terbang bebas, maksutnya terbang bebas disini: dia ingin bebas dari pacarnya. Lalu si cowok mengizinkan si cewek untuk pergi bebas di luar sana, tanpa si cowok. Kenapa si cowok mengizinkan si cewek untuk pergi bebas diluar sana? mungkin aja dengan si cowok mengizinkannya pergi bebas, si cewek akan menemukkan seseorang baru yang mungkin akan dia cintai yakkan, tapi kenapa si cowok mengizinkan dan merelakkan si cewek pergi? Karena si cowok ini yakin bahwa cinta mereka berdua ga akan pernah mati walaupun masalah dan cobaan menghantamnya. Jadi intinya si cowok percaya kalo suatu saat nanti si cewek akan kembali lagi ke si cowok ini karena emang cinta mereka ga akan pernah mati.

Jumat, 23 Maret 2012

Beauty

Beauty is not measured by the amount of make up on your skin or the price of the clothes you're wearing.
Beauty is whats inside.

A Secret World

Everybody has a secret world inside them.
All of the people of the world, i mean everybody.
No matter how dull and boring they are on the outside,
Inside them they've all got unimaginable,magnificent,wonderful,stupid,amazing worlds.
Not just one world.
Hundreds of them.
Thousands maybe.

-Neil Gaiman-

Sabtu, 17 Maret 2012

Third Person

did you like the third person?
i'm sure you didn't like it. but why you're to be a third person? whether the man in the world is only one?
why did you take him from her? WHY? Girl you isn't it? why do you not understand at all the feeling girl?
if you never have felt a relationship? oh...POOR you!
you are the destroyer of relationships people are very proud of everyone. do you not ashamed to be a third person? oh my God.
did you don't know, in this world there's such thing as the law of karma?
he leave someone he loved for someone he like. i'm sure it didn't for a long time but it just for a while.
and now, it's happened. and now you can feel what she feels in the past. it's hurt,right?

So...
1. Don't ever leave someone you love for someone you like, because it just for a while.
2. Don't ever to be a third person, because someday you will get a karma


You=>Third Person
She=>Victims Of Love
He=>Crocodile

Sabtu, 03 Maret 2012

Sweet 17th!!♥

        Hari ulang tahun gue yang ke 17 tahun ini jatuh pada hari jumat, bertepatan dengan hari lahir gue. sebenernya di ulang tahun gue yang ke 17 tahun ini gue cuma mau sesuatu yang dari dulu emang gue pengenin, daaaaaaan pada saat hari itu datang, apa yang gue inginkan ternyata jadi kenyataaan cuma emang ga seindah yang gue bayangkan tapi gapapa yang penting gue seneeeeeeeng bangetbanget! cuma pasti ada yang kurang,tapi gak apa-apa karena itu semua terbayarkan oleh "sesuatu" itu ;) orang pertama yang ngucapin adalah pacar gue...yaitu ilham;D dan selanjutnyaa teman-teman dan keluarga juga mengucapkan hehe:D aduuh ga nyangka gue udah 17 tahun,udah dewasa udah besar tapi.. muka dan poster tubuh tidak mendukung-_-aaa makin banyak tanggung jawabnya deh...

             Dikelas gue (XI IPA 4) ada 3orang yang ulang tahunnya barengan.. yaitu Dara,Uvi,daaan Gue! haha pas pelajaran terakhir (fisika) kita disuruh presentasi tentang "gaya angkat sayap pada pesawat" naaaah yang maju itu urutannya dari pojok depan kiri,pojok belakang kanan,pojok depan kanan,dan berakhir di pojok belakang kiri. nah! apesnyaaa....gue duduk di kedua dari pojok depan kiri,itu tandanya gue orang ke-5 yang presentasi ke depan. pas gue maju,alhamdulillah bisa presentasi-in cumaaaaa setelah selesai presentasi ibu yayah tanya ke anak-anak "pada dengerin dan ngerti ga apa yang febri presentasi-in?" daaan teman sekelas jawab "ENGGA!!" gue...langsung...lemes... daaan ibu yayah langsung nasehatin dan nyuruh gue ulang-in lagi, aduuuhhh udah ngeblank deh pikiran,lupa semua apa yang mau dipresentasi-in. akhirnya setelah diceramahin dan dinasehatin, si zain (temen sebangku gue) disuruh keluar benerin tali sepatu buat contoh yang benar, daaaaan pas dia masuk zain bawa kue ulang tahun...zzzzz ternyata gue dikerjain!!! tapitapi kan dikelas ada 3orang yang ulang tahun kenapa gue doang yang dikerjain? haha>,< akhirnya satu kelas nyanyi selamat ulang tahun dan kita makan kue bareng-bareng!! aaaa terima kasih banyak xi ipa 4,pokoknyaaaaa love XI IPA 4 banget deh!!:*



 

 

             setelah pulang sekolah,gue diajak ke foodhall. naaah, si ilham belum ngucapin gue secara langsung disekolah,padahal biasanya kalo hari jumat dia main ke kelas gue tapi kali ini dia ga main ke kelas gue dan ga ngucapin langsung ke gue. pas di fh, azka dan cibe ngasih gue kado, katanya sih itu dari ilham dan katanya dia gabisa dateng garagara dia lagi di nanay. hhhhhh bete sih sebenernyaa,ga ngucapin langsung dan ngasih kadonya lewat orang,ga ngasih sendiri. okee,gue terima kadonya tapi tiba22 jadi badmood. 15menit kemudiaaaannnn,jreng-jreng.....ilham dan mala dateng sambil bawa kue ulang tahun. akhirnya mereka nyanyi selamat ulang tahun daaan ternyata gue dikerjain (again) sama ilham! aaaa pokoknya makasih buat ilhaam,tkj,cibe,yonda,dewi,weha,desita,rijal!! loveyouall:*







         














    keesokannya,hari sabtu tgl 25-02-12 gue sama yonda ngadain acara makan-makan yaaa neraktir temen22,soalnya temen kita 80% sama , jadi kita memutuskan untuk digabungin :p acara nya jam 12 di suatu tempat...... pokoknya asik banget acaranya,sukses dan sangat berkesan... terima kasih yang udah pada dateng.. iloveyou:*
















             















       malem nya..... dian,dinda,peter,fajar kerumah gue dan ternyata mereka ngasih gue surprise!! wow seneng bangeeeeeeeeet dikasih surprise (again) hehe :p terutama dian! gilaaa gue temenan sama dia dari kelas 1sd sampe sekarang! berarti tandanya gue udah temenan sama dia 10TAHUN!! aaaa awet banget deh ya gue sama sahabat gue yang satu itu.. terima kasih banyak buat kalian yang malem-malem sudah datang. loveyouyaaa:*



                Gue juga dapet cupcakes dari ka amel tersayaaaang:* dan kado-kado dari temen-temen. terima kasih yaaa semuanya yang udah kasih kado,surprise,dan semua doa-doanya:D













       inti dari semuanya,gue mau bersyukur kepada Allah swt karena sampe sekarang gue masih diberi umur,masih dikasih kesempatan buat ngerasain hidup ini,masih dikasih kesenangan yang melimpah.. dan gue mau ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya buat kalian semua.. terutama mama-papa-kaka-ilham-tkj-x5-xi ipa4-daan pokoknya semua temen gue!!! ulang tahun gue yang ke-17 ini bener-bener sweet seventeen yaaah, ga akan pernah gue lupain deh pokoknya. aaaa i love them so much:* daaaan gue berharap di umur gue yang ke 17 tahun ini,gue dikasih umur panjang,sehat selalu,semakin pintar,sholeha,berbakti kepada org tua daaan makin baik untuk kedepannya. SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUANYA!!!!!!!!!!!! I LOVE YOU ALL:*